Buat Dp BBM unik dengan Textgram Pro

Download Aplikasi Textgram Pro

Bagi kita yang gemar akan merombak dan mempercantik sebuah gambar atau text, kita dapat menggunakan sebuah aplikasi untuk android dan iOS dalam menumpahkan semua kreatifitas kita. Terutama bagi kita yang sering mengirimkan hasil editan ke media sosial seperti twitter dan facebook.

    Nah, untuk aplikasi yang satu ini yaitu Textgram. Aplikasi Textgram ini dapat kita gunakan di dalam ponsel pintar Android dengan versi di atas 2.1. Aplikasi Textgram juga memiliki dua jenis yakni gratis dan berbayar. Untuk yang gratis sendiri kita sudah bisa menikmati ratusan opsi yang sangat menarik untuk mengedit text, latar belakang, lapisan untuk text, bingkai, jenis text, warna text, stiker menarik dan masih banyak lagi.
Cara menggunakan aplikasi textgram cukup mudah sekali,buka textgram disitu terpampang bagan seperti papan tulis kemudian tulis apa yang anda akan tulis di bagan itu,apa saja terserah anda tulisannya bisa sajak,puisi,kata2 motivasi,kata2 bijak atau kata2 galau sekalipun gak masalah tidak ada yang melarang hehehehehe...setelah itu tekan tombol next dan anda akan dihadapkan pada beragam tombol2 fitur tool yang tentunya akan digunakan untuk mempercantik apa yang anda tulis.
 Jika kita ingin merubah latar dan model sendiri, kita dapat melakukan hal tersebut dengan memasuki opsi design your own text image. Nah, jika kita ingin merubah latar dan model sesuai dengan keinginan kita sendiri, terdapat sekitar 7 tabs yang dapat kita gunakan seperti template, stiker, jenis text, efek untuk sebuah text, latar belakang, filter, dan terakhir yaitu bingkai. Kita juga dapat menggunakan sebuah latar belakang berupa sebuah foto dengan memilih Gallery. Jika proses pengeditan text sudah selesai, maka kita juga dapat membagi dan menyimpannya di media sosial seperti Twitter dan Facebook. Kita juga bisa menyimpan hasil editan di ponsel tanpa harus membagi dan mengirimkannya ke media sosial.
Jika anda masih kurang paham mengenai aplikasi android APK ada baiknya anda membaca Tips dan trik mengenai android .

                                                    Download Textgram at Play Store.
                                                    Download Textgram Pro Di sini