Performance Android Dengan Init D

Performance android dengan Init D


 

  

 

Cara menggunakan Aplikasi ini sederhana saja, anda hanya perlu pencet tombol 'Activate' , kemudian aplikasi meminta ijin super user, tinggal anda grant / ijinkan, maka system langsung di suntik init.d dalam sekejap.Untuk memeriksa apakah init.d sudah benar-benar sukses, anda tinggal pencet ' Verify' setelah itu akan muncul tanda 'succses'.

Dalam sebuah kustomisasi Android kita tidak asing dengan namanya init.d. Banyak manfaat bila kita mengaktikan folder init.d ini.
Namun, apakah fungsi sebenarnya init.d itu? Init.d atau yang sering kita sebut folder init merupakan folder yang sangat penting dalam hal kustomisasi android. Fungsinya init.d yaitu untuk menjalankan script modifikasi pada saat ponsel reboot seperti script tweak baterai, ram, cpu, app2sd, dan lain sebagainya.
Banyak cara yang bisa di lakukan untuk mengaktifkan folder init ini, bisa dengan flash file zip-init.zip menggunakan file term-init.sh lalu di aktifkan dengan terminal emulator atau menggunakan aplikasi yang sudah ada yaitu Universal Init.d .
Syarat yang harus dipenuhi untuk mengaktifkan folder init adalah Android harus sudah dalam keadaan di Root.

                                                           Download Universal Init D


Manfaat Setelah Mengaktifkan init.d:
Meningkatkan performa Android
Bisa melakukan tweak Android dengan menyisipkan berbagai script tweak dan lucky pacther yang bisa anda baca disini download aplikasi android gratis,seperti baterai, ram, cpu dan masih banyak lagi.