Tips dan trik pada android Jelly bean

Berikut ini adalah tips dan trik perangkat Android yang berjalan di system Jelly Bean.


1.Akses ke Google dengan cepat.
Cara cepat untuk mengakses Google Sekarang adalah dengan menekan tombol home,google sekarang menawarkan fitur android yang memudahkan para pengguna dapat dengan cepat membuka dan mengakses seluruh web dan aplikasi secara bersamaan dengan mudah.

2.Boot di save mode.
Jika anda ingin mematikan aplikasi pihak ketiga dan ingin menjalankan sistem safe mode maka anda dapat menjalankan safe mode hanya dengan menekan tombol power agak lama kemudian akan muncul dialog pilihan sperti pada gambar dan ini beberapa cara mengatasi android yang lemot.


3.Offline Text to Speech dan Voice Recognition.
Anda dapat mendownload/merekam pidato atau pesan secara offline dengan pergi ke pengaturan-bahasa/keyboard-suara google-ambil pengenalan suara offline, ni akan memungkinkan Anda untuk menggunakan Google Now dan mendikte pesan yang panjang hanya dengan suara bahkan tanpa koneksi data.

4.Memperluas Pemberitahuan dan Swipe Sekarang Anda dapat melihat  pemberitahuan dengan hanya menekan dan meluncur ke bawah pemberitahuan oleh dua jari untuk mengintip pemberitahuan atau membalas pesan, panggilan dan Menyapu pemberitahuan akan menutup pemberitahuan itu.


5.Merubah ukuran Widget.
Jelly Bean memungkinkan pengguna untuk mengubah ukuran widget hanya dengan menekan widget agak lama dan kemudian menarik widget itu secara agak lama untuk mengatur ukuran widget.

6.Menghapus shortcut aplikasi dari homescreen.
Sekarang untuk menghapus shortcut aplikasi dari homescreen sangat dengan mudah dilakukan hanya dengan menekan aplikasi agak lama kemudian menarik ke atas dan membuangnya dan ini cara meningkatkan memorie pada android.

7.Tidak ada kunci layar. Beberapa pengguna lebih memilih untuk membuka kunci perangkat dengan cepat hanya dengan menekan tombol power tanpa melalui layar kunci. Hal ini dapat dilakukan dengan memilih tidak ada di pilihan layar kunci di bawah keamanan dalam pengaturan. 

8.Nonaktifkan / Aktifkan Pemberitahuan untuk Tertentu App Pengguna dapat menonaktifkan pemberitahuan oleh aplikasi tertentu dengan pergi ke aplikasi dalam pengaturan dan sekaligus memeriksa acara pemberitahuan informasi app.

9. Menyesuaikan volume dengan cepat berikut pengaturannya.
 Pengguna dapat mengatur volume dengan cepat dengan hanya geser mencari bar yang ditampilkan pada layar ketika volume atas dan ke bawah ditekan dalam perangkat  android.
Itulah sekelumit tips dan trik yang ada pada perangkat Android berbasis jelly bean dan ini Cara membuat autotex pada bbm android.